Skip to content

Perbaikan jalan lonsor di dusun Beginjan

Beginjan, Kamis, 16 Maret 2022. PT. Quality Sukses Sejahtera (QSS) memperbaiki jalan lonsor di dusun Beginjan, desa Beginjan, kecamatan Tayan Hilir, kabupaten Sanggau. Informasi ini disampaikan oleh kepala dusun Beginjan, Bapak Stepanus Suhanda, bahwa perbaikan jalan lonsor akan menggunakan exavator dan diperkirakan akan selesai dalam dua hari kerja.

Jalan lonsor merupakan masalah yang sering terjadi di daerah-daerah terpencil seperti dusun Beginjan. Masalah ini bisa menjadi ancaman bagi keamanan dan mobilitas warga setempat. Oleh karena itu, perbaikan jalan lonsor menjadi sangat penting agar aktifitas warga bisa berjalan seperti biasanya.

Kepala kewilayahan dusun Beginjan bapak Stepanus Suhanda

Kepala desa Beginjan, Bapak Sutardi, sangat berharap pengerjaan perbaikan jalan lonsor dapat diselesaikan dengan segera dan hasilnya tahan lama. Dalam situasi ini, PT QSS memberikan solusi untuk memperbaiki jalan lonsor dengan menggunakan exavator.

Jalan lonsor sedang diperbaiki

Dalam proses perbaikan, PT QSS menggunakan exavator untuk mengangkat dan menimbun material lonsor yang menyumbat jalan air dan menimbun jalan hingga rata. Selanjutnya, exavator akan menggali tanah yang melonggar dan menyebabkan lonsor. Area tersebut kemudian diperbaiki dengan material baru yang lebih kuat agar jalan dapat tahan lama.

Exavator dari PT QSS

Dalam dua hari kerja, tim QSS berhasil memperbaiki jalan lonsor dengan hasil yang memuaskan. Warga dusun Beginjan pun dapat kembali melintas di jalan tersebut tanpa khawatir akan keamanan dan mobilitas mereka.

Leave a Reply