Skip to content

Musrenbang RKPD di Kecamatan Tayan Hilir, ini usulan desa Beginjan

Tayan Hilir, Selasa 15 Februari 2022 di Di GPU (Gedung Pertemuan Umum) pasar Mentari kecamatan Tayan Hilir diadakan Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang) Kecamatan Tayan Hilir. Maka segenap kepala desa hadir untuk mengutarakan rencana pembangunan wilayah masing-masing. Adapun usulan desa Beginjan yang diwakilkan kepala desa Beginjan Sutardi adalah sebagai berikut:

  1. Pembangunan jaringan listrik dari desa Beginjan ke dusun Durian Baru yang jarak tempuh hanya 2,5 KM
  2. Pembangunan renovasi rumah Betang desa Beginjan sebagai sarana dan prasarana pengembangan kebudayaan
  3. Pembangunan jalan raya Tayan – Meliau terkhusus desa Beginjan ke arah kecamatan Tayan hilir supaya diaspal pertahun minimal 1 KM.
Hadir unsur pimpinan DPRD Sanggau Acam, SE, Camat Tayan Hilir Drs. Lovianus Anus, Perwakilan Bupati Sanggau Drs. Alipius, M.Si, Anggota DPRD Sanggau Yulius Tehau, SP dan Julius Levan

Demikian usulan pembangunan dari desa Beginjan supaya diketahui masyarakat desa Beginjan. Untuk tanda tangan hasil musrenbang RKPD kecamatan Tayan Hilir para kepala desa diwakili oleh Kepala desa Beginjan Sutardi.

Kepala desa Beginjan Sutardi mewakili kepala desa sekecamatan Tayan Hilir tanda tangan hasil dari Musrenbang RKPD kecamatan Tayan Hilir

Informasi tambahan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) RKPD adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten/Kota di wilayah Kecamatan. Semoga informasi ini berguna untuk semua rencana pembangunan dan kemajuan bersama.

Kepala Desa Beginjan Sutardi dan Kepala desa Tanjung Bunut Bison

1 thought on “Musrenbang RKPD di Kecamatan Tayan Hilir, ini usulan desa Beginjan”

  1. Pingback: Demografi Desa Beginjan – Desa Beginjan

Leave a Reply