Skip to content

Perbaikan jalan di dusun Beginjan

Beginjan-tayanhilir.desa.id. Senin, 17 April 2023. Pemerintah Desa Beginjan meminta bantuan dari perusahaan dan masyarakat setempat untuk memperbaiki jalan rusak sepanjang 1800 meter yang berada di dusun Beginjan. Kepala Desa Beginjan, Bapak Sutardi, berharap bahwa dengan adanya swadaya perbaikan jalan ini, akses transportasi akan menjadi lancar dan masyarakat setempat dapat menghemat waktu ketika keluar desa.

Pada yang sama Senin 17 April 2023 kepala desa Beginjan menghadiri rapat koordinasi dengan Bupati kab. Sanggau.

Perbaikan jalan ini menjadi prioritas bagi pemerintah desa karena jalan yang rusak dapat menyebabkan berbagai masalah seperti akses yang sulit, waktu tempuh yang lama, bahkan kecelakaan. Oleh karena itu, kepala desa menginstruksikan kepala dusun Beginjan, Bapak Stepanus Suhanda, untuk memandu proses perbaikan jalan tersebut.

Stepanus Suhanda Kadus Beginjan sedang memandu perbaikan jalan di dusun Beginjan

Dalam proses perbaikan jalan ini, perusahaan PT SBI, PT QSS, PT JPP, dan masyarakat setempat bekerja sama untuk memperbaiki jalan sepanjang 1800 meter yang rusak tersebut. Kepala desa Beginjan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam perbaikan jalan.

Masyarakat setempat menyambut baik inisiatif pemerintah desa untuk memperbaiki jalan rusak disepanjang dusun Beginjan. Warga merasa bahwa perbaikan jalan akan memberikan banyak manfaat, termasuk memudahkan akses transportasi, mengurangi biaya transportasi, serta mempercepat waktu tempuh ketika keluar desa.

Salah satu lokasi jalan yang diperbaiki, mulus tapi warga berharap bisa diaspalkan.

Melalui swadaya perbaikan jalan ini, dapat dilihat bahwa partisipasi aktif masyarakat dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan kondisi infrastruktur di daerah. Selain itu, kerja sama antara pemerintah dan swasta juga sangat dibutuhkan dalam menjaga kondisi infrastruktur agar selalu dalam keadaan yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Leave a Reply