Skip to content

Penyaluran BLT-DD di Desa Beginjan periode Januari-Maret 2024

Desa Beginjan, Kamis, 18 April 2024, Desa Beginjan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, mengundang para KPM dalam rangka pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Bapak Camat Tayan Hilir, Ketua BPD Desa Beginjan, serta perwakilan dari kepolisian (Bhabinkamtibmas) dan TNI (Babinsa) setempat.

Foto bersama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para KPM.

Sebanyak 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Beginjan menerima bantuan tersebut, yang disalurkan dari bulan Januari hingga Maret tahun 2024. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif di Kantor Desa Beginjan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Beginjan, Bapak Sutardi, menekankan pentingnya penggunaan BLT-DD untuk kebutuhan primer dan fungsional. Pesan ini menjadi pengingat bagi para penerima manfaat untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijak, demi meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Kepala desa Beginjan bapak Sutardi foto bersama dengan KPM dan Ketua BPD Desa Beginjan bapak Faustinus Yance

Pemberian BLT-DD di Desa Beginjan tidak hanya sekadar penyaluran bantuan, tetapi juga menjadi wujud dari komitmen Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tingkat desa. Dengan adanya kerjasama antara pemerintah daerah, lembaga terkait, dan masyarakat, diharapkan pembangunan dan pelayanan di Desa Beginjan terus meningkat demi kesejahteraan bersama.

Tags:

Leave a Reply