Skip to content

Pemdes Beginjan serahkan profile desa ke Dispemdes

Sanggau, Rabu 21 Desember 2022. Kepala desa Beginjan Sutardi menyerahkan lansung profil desa kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau Alian, S. ST pada tanggal 21 Desember 2022. Penyerahan tersebut berlangsung di kantor Dispemdes kabupaten Sanggau di kawasan Sabang Merah.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa Beginjan Sutardi menyampaikan bahwa profil desa merupakan dokumen yang penting bagi pemerintahan desa Beginjan dalam mengelola pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Profil desa yang diserahkan tersebut merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah desa dan masyarakat desa Beginjan yang telah bekerja sama selama beberapa bulan yang lalu untuk menyusun dokumen tersebut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau Alian, S. ST menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Beginjan Sutardi atas kerjasamanya dalam menyusun profil desa tersebut.

Menurut beliau, profil desa merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh setiap desa dalam rangka pembangunan desa yang sehat dan berdaya.Penyerahan profil desa ini merupakan salah satu upaya pemerintah desa Beginjan dalam mengelola pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Dengan adanya profil desa yang lengkap dan akurat, diharapkan pemerintah desa dapat lebih mudah menyusun rencana dan program pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat desa Beginjan.


Discover more from Desa Beginjan

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Discover more from Desa Beginjan

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading