Skip to content

Pemdes Beginjan salurkan BLT-DD Oktober, Nopember dan Desember 2022

Desa Beginjan, Rabu 14 Desember 2022. Pemerintah desa Beginjan kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau. Pemerintah desa Beginjan menyalurkan Bantuan Dana Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bantuan Covid-19.

Kepala desa Beginjan Sutardi bersama para undangan berkumpul di kantor desa Beginjan untuk memberi bantuan lansung BLT-DD kepada 119 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan ini untuk periode Oktober, Nopember dan Desember tahun 2022.

Untuk menyaksikan penyaluran BLT-DS pemdes Beginjan mengundang :

  1. Plt. Camat Tayan Hilir.
  2. Anggota DPRD Sanggau
    Bpk.Julius Levan
  3. KPM Penerima Manfaat
  4. Arsip
  5. Ketua BPD Desa Beginjan
  6. Bhabinkamtibmas Tayan Hilir.
  7. Babinsa Tayan Hilir.
  8. Pendamping Desa Kecamatan
    Tayan Hilir.

Sebagai anggota dewan DPRD Sanggau Julius Levan berpesan kepada penerima manfaat “Pergunakan bantuan dengan baik, tepat guna untuk kebutuhan yang mendasar yaitu kebutuhan pangan rumah tangga. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga, janganlah melihat jumlah bantuan, namun ini merupakan sikap kepedulian pemerintah untuk rakyatnya yang terdampak covid-19. Semoga kita semuanya dalam keadaan sehat selalu tak kurang satu apapun” demikian pesan Julius Levan kepada penerima manfaat.

Demikian juga kepala desa Beginjan Sutardi berpesan kepada masyarakat pergunakan uang BLT-DD untuk kebutuhan primer untuk kebutuhan pangan.

Leave a Reply