Skip to content

Pemdes Beginjan Menyalurkan BLT-DD bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023.

Pada hari Kamis, tanggal 14 September 2023, Pemerintah Desa Beginjan yang terletak di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, mengadakan kegiatan penyaluran bantuan. Kegiatan ini adalah pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Juli, Agustus, dan September tahun 2023.

Sebanyak 27 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bermukim di Desa Beginjan menjadi penerima BLT-DD dalam acara ini. BLT-DD ini merupakan upaya nyata Pemerintah Desa Beginjan untuk memberikan dukungan kepada warga lansia dan warga masyarakat yang memiliki penyakit kronis (menahun).

Foto bersama para KPM

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini berlangsung dengan kondusif dan tertib, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, di Kantor Desa Beginjan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Tayan Hilir, Bapak Poheng Gew, S.Pd, M.A., serta perwakilan dari aparat keamanan seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Selain itu, juga hadir seperangkat personil Desa Beginjan serta para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersyukur atas bantuan yang mereka terima.

Camat Tayan Hilir Bapak Poheng Gew, S.Pd., M.A.

Kehadiran berbagai pihak dalam acara ini menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan. BLT-DD tidak hanya bertujuan untuk membantu KPM secara finansial, tetapi juga untuk membantu mereka menjaga kestabilan ekonomi keluarga dan kesejahteraan.

Suasana Pembagian BLT-DD desa Beginjan

Pemerintah Desa Beginjan berterima kasih kepada Camat Tayan Hilir, Bapak Poheng Gew, S.Pd, M.A., dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Semoga bantuan ini dapat membantu KPM dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka, serta menjadi langkah awal menuju pemulihan ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat Desa Beginjan.

Para KPM

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD pada tanggal 14 September 2023 menjadi bukti nyata tentang komitmen Pemerintah Desa Beginjan dalam mendukung masyarakatnya. Semoga semangat gotong royong dan kepedulian terus tumbuh di Desa Beginjan, menciptakan kesejahteraan yang lebih baik bagi semua warganya.

Leave a Reply