Skip to content

Pemdes Beginjan bangun jalan di tengah dusun Beginjan

Desa Beginjan, Jumat, 18 Agustus 2023. Dengan penuh semangat, Pemerintah Desa Beginjan mengumumkan sebuah proyek yang membanggakan: pembangunan jalan sepanjang 100 meter di jalan gang dusun Beginjan, yang dibiayai melalui Dana Desa. Inisiatif ini menjadi bukti komitmen yang kuat dari Pemerintah Desa dalam meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakatnya.

Sedang pengerjaan

Dalam langkah yang bijaksana, Kepala Desa Beginjan, Bapak Sutardi, telah menunjukkan kepercayaan penuh dengan mengawasi pengerjaan jalan kepada Kepala Kewilayahan Dusun Beginjan, Bapak Stepanus Suhanda. Keputusan ini mencerminkan sinergi antara pemimpin desa dan para pemangku kepentingan setempat, menggarisbawahi tekad untuk mencapai hasil terbaik.

Sedang Pengerjaan

Dengan berdirinya jalan baru ini, harapan Kepala Desa Beginjan jelas yaitu “Meningkatkan arus transportasi di dusun Beginjan. Langkah ini tak hanya membuka aksesibilitas yang lebih baik, tetapi juga merangsang pertumbuhan ekonomi dan konektivitas komunitas”. Kepala Desa juga mengajak seluruh masyarakat Beginjan untuk bersama-sama merawat jalan tersebut, menjaga keberlangsungan dan keamanan infrastruktur yang baru dibangun.

Hampir selesai

Leave a Reply