Skip to content

Pemberitahuan Penting dari Kepala Desa Beginjan terkait penulisan tempat tanggal lahir.

Desa Beginjan, Selasa 16 April 2024. Diberitahukan kepada seluruh warga masyarakat Desa Beginjan, bahwa mulai pekan/minggu ke-3 bulan April 2024, penulisan tempat lahir dalam dokumen resmi tidak lagi merujuk kepada tempat di mana seseorang dilahirkan, melainkan akan ditulis berdasarkan kabupaten asal kelahiran.

Hal ini merupakan upaya untuk mengikuti standar administrasi yang lebih akurat dan konsisten. Sebagai contoh, jika seorang individu bernama Andi Budiman dilahirkan di Desa Beginjan pada tanggal 24 April 1990, maka dalam dokumen resmi atau dokumen informal lainnya akan tertulis: “Kabupaten Sanggau, 24 April 1990”.

Penyesuaian ini bertujuan untuk meningkatkan kejelasan dan keterbacaan dokumen serta mempermudah proses administrasi di masa yang akan datang.

“Kami mengharapkan agar seluruh warga masyarakat Desa Beginjan memperhatikan perubahan ini dan mengikuti tata cara penulisan tempat lahir sesuai nama kabupaten yang telah ditetapkan. Demikianlah pemberitahuan ini disampaikan untuk menjadi perhatian bersama. Terima kasih atas perhatiannya” Demikian pemberitahuan dari kepala desa Beginjan bapak Sutardi.

Tags:

Leave a Reply