Skip to content

Pembangunan Jalan Rambat Beton Dusun Padu

Beginjan, Senin, 13 Mei 2024. Kepala Desa Beginjan, Bapak Sutardi, mengumumkan pembangunan jalan rambat beton sepanjang 100 meter sedang dalam tahap pelaksanaan menggunakan dana desa. Pembangunan ini tidak hanya akan meningkatkan infrastruktur lokal, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat

“Pembangunan jalan rambat beton ini adalah salah satu langkah penting dalam memperkuat infrastruktur kita di Dusun Padu, target kita bulan Mei sudah selesai” ujarnya dengan antusias.

Partisipasi aktif dari warga dusun juga menjadi kunci kesuksesan proyek ini. Banyak dari mereka telah bersedia untuk memberikan kontribusi tenaga dan sumber daya secara sukarela untuk mempercepat pembangunan jalan tersebut. “Kami merasa bangga dapat berpartisipasi langsung dalam proyek ini. Ini adalah langkah nyata untuk meningkatkan kualitas hidup kami di Dusun Padu,” ungkap salah satu warga setempat.

Selain memberikan manfaat praktis dalam hal akses transportasi, pembangunan jalan ini juga diharapkan dapat membuka peluang baru untuk pengembangan ekonomi lokal. Dengan akses yang lebih baik, para petani dan pedagang lokal dapat dengan lebih mudah mengakses pasar-pasar terdekat, sehingga meningkatkan potensi pendapatan mereka.

Proyek ini dijadwalkan untuk selesai dalam beberapa bulan ke depan, dengan harapan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi komunitas Dusun Padu. Melalui kolaborasi antara pemerintah desa dan partisipasi aktif warga setempat, pembangunan jalan rambat beton ini menjadi contoh nyata bagaimana kerja sama dapat menghasilkan perubahan positif dalam sebuah komunitas.

Leave a Reply