Skip to content

Kepala desa Beginjan motivasi siswa-siswi SMKS Cahaya Harapan Tayan

Bapak Sutardi memberikan motivasi yang sangat inspiratif bagi para siswa SMKS Cahaya Harapan Tayan yang lulus tahun ajaran 2022/2023. Ia menekankan pentingnya mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh di sekolah dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam membantu masyarakat sekitar. Selain itu, ia juga mendorong para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Suasana Mimbar

Pesan yang disampaikan oleh Bapak Sutardi sangat relevan dengan kondisi saat ini, di mana pendidikan menjadi salah satu faktor penting dalam mencapai kedaulatan politik, ekonomi, dan sosial budaya. Dalam era globalisasi ini, kita harus bersatu dan bekerja sama untuk mencapai tujuan tersebut.

Para hadirin siswa-siswi dan orang tua

Terakhir, Bapak Sutardi mengucapkan terima kasih kepada Stepanus cion, SE sebagai ketua lembaga yayasan Cahaya Harapan dan kepada Ibu Susana Cion, M.Th selaku kepala sekolah SMKS Cahaya Harapan Tayan atas undangan yang diberikan. Semoga para siswa SMKS Cahaya Harapan Tayan dapat meraih kesuksesan di masa depan dan membantu membangun masyarakat yang lebih baik.


Discover more from Desa Beginjan

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Discover more from Desa Beginjan

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading