Skip to content

Kepala Desa Beginjan Koordinasikan Pembagian Baju, Atribut dan Sepatu Linmas

  • Bantuan

Beginjan, 5 Januari 2024 – Kepala Desa Beginjan, Sutardi, mengkoordinasikan kepada kepala kewilayahan se-desa Beginjan supaya dapat menyampaikan kepada Linmas (Perlindungan Masyarakat) di dusun masing-masing agar kumpul jam 09.00 WIB pagi pembagian baju, atribut dan sepatu pada hari Kamis, 4 Januari 2024.

Koordinasi ini disampaikan melalui grup WhatsApp (WAG) karena kepala desa ada urusan di kabupaten sehingga tidak sempat hadir di kantor desa. Dalam koordinasinya, Sutardi menyampaikan bahwa pembagian baju, atribut dan sepatu Linmas ini merupakan bantuan dari pemerintah Desa. Oleh karena itu, ia meminta kepada para Linmas untuk hadir tepat waktu dan tertib.

“Tolong sampaikan kepada Linmas di dusun masing-masing untuk kumpul jam 09.WIB pagi di kantor desa. Pastikan mereka hadir tepat waktu dan tertib,” ujar Sutardi dalam koordinasinya.

Selain mengkoordinasikan pembagian baju, atribut dan sepatu Linmas, Sutardi juga mengkoordinasikan sekdes, Joy Fortune Kospara, untuk menindak lanjuti Serah terima seragam dan sepatu linmas Desa Beginjan dan serah terima Bola kaki, Bola volly dan Net volly Pemuda dusun Durian Baru.

Koordinasi ini disambut baik oleh para kepala kewilayahan dan sekdes. Mereka menyatakan akan segera menyampaikan kepada Linmas dan pemuda dusun Durian Baru.


Discover more from Desa Beginjan

Subscribe to get the latest posts to your email.

Leave a Reply

Discover more from Desa Beginjan

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading