Skip to content

Kepala Desa Beginjan Ajak Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan

Beginjan, 21 Maret 2024. Di tengah semangat gotong royong yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat, Kepala Desa Beginjan, Bapak Sutardi, mengajak seluruh warga untuk bergotong royong dalam perbaikan jalan yang menghubungkan Tayan-Meliau.

Penimbunan jalan

Dalam sebuah ajakan yang penuh semangat, Bapak Sutardi mengundang para sahabat yang memiliki dump truck untuk ambil bagian dalam kerja bakti ini. Mulai besok, mereka diminta untuk membantu angkut material tanah latrit guna menimbun jalan yang rusak, agar dapat dilewati dengan lancar.

Perbaikan jalan bukan hanya sekadar tanggung jawab pemerintah, namun juga merupakan kewajiban bersama bagi seluruh warga. Dengan bergotong royong, kita dapat mempercepat proses perbaikan jalan dan meningkatkan aksesibilitas serta keselamatan bagi masyarakat yang melintas di sekitar wilayah Beginjan.

Video kerja bakti perbaikan jalan

Ajakan ini tidak hanya sekadar seruan, tetapi juga menjadi cerminan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Melalui kerja bakti ini, kita dapat menunjukkan kepada dunia bahwa kekuatan bersatu dapat mengatasi segala rintangan, termasuk perbaikan infrastruktur yang vital bagi kemajuan suatu daerah.

“Mari kita semua bersatu tangan dalam kerja bakti ini, demi terwujudnya jalan yang aman, nyaman, dan dapat dilalui oleh semua orang. Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi semua pihak dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik untuk Desa Beginjan” Demikian tutur kepala desa Beginjan bapak Sutardi.

Leave a Reply