Skip to content

Desa Beginjan Sukses Menyalurkan Beras Bulog kepada 100 KPM

Desa Beginjan, 7 Nopember 2023. Pemdes Beginkan berhasil menyalurkan bantuan beras Bulog kepada 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Keberhasilan ini tidak hanya berkat kerjasama antara pemerintah desa dan instansi terkait, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat.

Sekdes Beginjan bapak Joy menunggu di kantor desa

Kepala Desa Sutardi, dengan bijaksana memberitahukan kepada kepala kewilayahan tentang penyaluran bantuan beras Bulog. Selain itu, beliau juga menyampaikan berita gembira bahwa warga desa memiliki kesempatan untuk membeli sembako dengan harga terjangkau melalui pasar murah yang diadakan di Pasar Sayur lama Tayan Hilir.

Pasar murah sembako ini menjadi solusi bagi warga desa yang membutuhkan bantuan dan ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Setiap paket sembako dijual dengan harga Rp 110.000, memberikan kelegaan kepada keluarga-keluarga di Desa Beginjan.

Lokasi pasar murah sembako ini diselenggarakan di Masjid Nurul Huda yang terletak di jalan SMA Yakota atau di dekat pasar sayur lama. Untuk memastikan distribusi berjalan lancar, Kepala Desa Sutardi memberikan himbauan kepada warga desa. Warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan beras Bulog diharapkan untuk mengambil berasnya di kantor desa terlebih dahulu. Setelah itu, mereka dapat melanjutkan perjalanan ke pasar Tayan di Masjid Nurul Huda untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Tags:

Leave a Reply