Skip to content

Desa Beginjan Laksanakan Cek Fisik Pembangunan

Desa Beginjan, Selasa 3 Oktober 2023. Pemdes Beginja, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, melaksanakan cek fisik kegiatan pembangunan pada Selasa, 3 Oktober 2023. Cek fisik tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan sesuai dengan perencanaan dan memenuhi standar kualitas.

Adapun kegiatan pembangunan yang dilakukan di Desa Beginjan adalah:

  1. Jalan Rabat Beton Dusun Padu Vol. (P.100m x L. 2m x T. 15 cm)
  2. Jalan rabat beton Dusun Beginjan Vol. (P.100m x L. 3m x T. 15 cm)
  3. Peningkatan Pipanisasi Dusun Perupuk (1000M)

Ketiga kegiatan pembangunan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2023.

Cek fisik dihadiri oleh Kepala Desa Beginjan, bapak Sutardi, Camat Tayan Hilir bapak Poheng Gew, dan perwakilan dari dinas terkait.

Dalam kesempatan tersebut, bapak Sutardi menyampaikan bahwa dirinya puas dengan pembangunan yang telah dilaksanakan. Ia berharap warga masyarakat dapat sama-sama memelihara pembangunan tersebut agar dapat bermanfaat secara maksimal.

“Saya puas dengan pembangunan yang telah dilaksanakan. Saya berharap warga masyarakat dapat sama-sama memelihara pembangunan tersebut agar dapat bermanfaat secara maksimal,” kata kepala desa Beginjan bapak Sutardi.

Cek fisik tersebut dilakukan dengan cara meninjau langsung ke lokasi pembangunan. Petugas dari dinas terkait memeriksa kualitas pembangunan dan memastikan bahwa pembangunan tersebut sesuai dengan perencanaan.

Berdasarkan hasil cek fisik, pembangunan yang dilakukan di Desa Beginjan telah memenuhi standar kualitas. Pembangunan tersebut telah dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan.

Dengan selesainya pembangunan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Desa Beginjan.

Tags:

Leave a Reply