Skip to content

Desa beginjan ikuti lomba Aku Sehatinya PKK dan terpilih mewakili Kec. Tayan Hilir

  • TP PKK

Ibu Sri Wahyuni, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Beginjan, dengan tulus mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan Lomba AKU SEHATINYA PKK. Tahun ini, Desa Beginjan telah dipilih sebagai perwakilan dari Kecamatan Tayan Hilir, suatu prestasi yang patut disyukuri.

Dalam ucapan terima kasihnya, Ibu Sri Wahyuni menyebutkan beberapa pihak yang telah bekerja keras dalam rangka mempersiapkan dan melaksanakan lomba tersebut. Pertama, Ibu Sri Wahyuni berterima kasih kepada pembina PKK yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada tim penggerak PKK Desa Beginjan. Dukungan dan pengarahannya sangat berarti dalam mempersiapkan lomba ini dengan baik.

Foto bersama

Selanjutnya, Ibu Sri Wahyuni juga mengucapkan terima kasih kepada Kadus se-Desa Beginjan, ketua RT, LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat), serta perangkat Desa yang telah bekerja keras dalam persiapan dan pelaksanaan lomba. Kolaborasi dan sinergi dari semua pihak ini sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal dalam lomba AKU SEHATINYA PKK.

Anggota TP PKK Desa Beginjan

Ibu Sri Wahyuni juga mengungkapkan rasa syukurnya bahwa segala persiapan dan pelaksanaan lomba berjalan dengan lancar. Kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim terlihat nyata dalam setiap tahap kegiatan. Semua ini tidak mungkin tercapai tanpa kerja sama dan dukungan dari semua pihak yang terlibat.

Sebagai ketua TP PKK Desa Beginjan, Ibu Sri Wahyuni mengajak seluruh anggota tim penggerak PKK dan masyarakat Desa Beginjan untuk terus mempertahankan semangat dan semakin meningkatkan kualitas hidup melalui program-program PKK. Dengan semangat gotong royong dan kerja sama yang kuat, Desa Beginjan dapat menjadi menginspirasi bagi desa-desa lainnya.

Leave a Reply